langkah-langkah membuat mail merge
langkah-langkah membuat mail merge:
- . buatlah data dari orang yang ingin anda undang melalui ms exel, seperti nama,alamat,instansi,dll
- lalu simpan data tersebut didokumen yang mudah dicari
- buka dokumen word baru nah sebelum itu kita sudah membuat master dari mail merge yang akan dibuat
- Klik tab mailings, klik start mail merge dan pilih step-by-step mail merge
- Pilih use an existing ust, kemudian klik browse untuk memilih file
- Cari file yang sudah anda buat sebelumnya kemudian klik open
- Dalam kotak dialog mail merge recipients, semua penerim harus dipilih, klik close
- Klik next letter
- Tempatkan titik penyisipan dalam dokumen dimana anda ingin informasi muncul
- Pilih informasi yang ingin anda munculkan lalu klik on
- Klik next, preview suratnya untuk memastikan informasi dari daftar penerima
- Jika semuanya
Komentar
Posting Komentar